Rabu, 05 Juni 2013

Selamat Datang di Website Madrasah kami....

Puji dan Syukur sepantasnya kita panjatkan kehadhirat ALLAH SWT, Alhamdulillah atas Rahmat dan Hidayah-Nya kami dapat menyelesaikan pembuatan website MTs. HASYIM ASYARI ini dengan lancar, Sholawat teriring salam semoga tercurah limpahkan kepada sang revolusioner Islam yang telah menyelamatkan umat manusia dari Dekadensi Moral dan Spiritual, yakni Rasulullah Muhammad SAW, juga kepada keluarganya, sahabatnya, kholifahnya dan seluruh ummatnya hingga akhir zaman.

Teknologi internet sebagai media komunikasi 2 arah di satu sisi menjadi keunggulan, karena menciptakan interaksi 2 arah secara online. Media ini kini menjadi amat populer digunakan untuk menyebarkan informasi secara cepat. Bila kita cermati perkembangan internet saat ini, maka dengan mudah orang menggunakan media ini sebagai arena promosi, wadah untuk menyebarkan berita. Untuk itu MTs. HASYIM ASYARI mencoba menanggapi perkembangan baru dalam media komunikasi ini dengan ikut menyiapkan website sekolah. Dengan Tujuan penyelenggaraan media ini diantaranya :
·          Wadah untuk pengenalan madrasah kepada pihak luar
·          Memberikan Brand Image yang positif untuk madrasah kita
·          Menjadi gerbang komunikasi antara madrasah dan orangtua/wali peserta didik  secara online
·          Menjawab tantangan jaman yang membutuhkan komunikasi dan informasi secara cepat dan tepat
Keberadaan Website madrasah kami adalah salah satu bagian dari pengembangan program ICT (Information and communication technology) yang menyeluruh. Karena pada era Globalisasi saat ini kemampuan ICT menjadi salah satu barometer madrasah berkualitas.
Website ini juga akan memberi gambaran sekilas tentang program-program dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan, kegiatan-kegiatan madrasah, informasi-informasi terkini di MTs. HASYIM ASYARI Surabaya, dan reportase kegiatan selama kurun waktu tertentu.
Untuk itu kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat baik langsung ataupun tidak langsung dalam pembuatan website ini dan ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada seluruh stakeholders MKKM MTs Kota Surabaya.

Kami menyadari bahwa website ini masih jauh dari sempurna, untuk itu kami sangat menerima saran dan kritik konstruktif guna menuju kesempurnaan website ini. Kami tunggu saran dan kritik anda di email kami dimarsaid.ssi228@gmail.com


Harapan kami apa yang akan kami berikan melalui media Website madrasah ini akan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi semua pihak dan warga madrasah. Dan semoga dengan adanya website ini juga akan menjadi sarana untuk memacu prestasi dan prestise peserta didik di MTs. HASYIM ASYARI Surabaya.